mau menghasilkan uang dari internet klik link ini

Home » » LIANG PETANG

LIANG PETANG

Written By Unknown on Jumat, 23 Mei 2014 | 22.59

Halo sobat blogger kalau sobat hoby traveling  kali ini saya ingin memperkenalkan tujuan wisata unik yang berada di desa tempat saya tinggal yaitu LIANG PETANG yang berarti gua malam bertempat di desa batu tering kecamatan moyo hulu kabupaten sumbawa NTB, mungkin bagi sobat blogger masih asing di telinga mengenai tempat ini.yang menurut kakek nenek kami gua tersebut adalah tempat pesembunyian raja.

tiba di pintu masuk gua ini terlihat biasa biasa saja tidak ada hal hal istimewa karena pintu masuknya terbilang kecil
setelah masuk sudah mulai luas dan terdapat lorong lorong serta ruangan yang menyerupai kamar di dalam kamar tersebut terdapat peti yang sudah membatu serta batu mayat yaitu batu yang mirip manusia lagi berbaring,balai-balai,alat tenun serta mata air yang tidak pernah kering yang konon air tersebut dapat mendatangkan berkah, dan dinding yang mengelilinginya berupa stalagnit dan stalagtit.

mungkin segitu dulu informasi wisata kali ini semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat blogger dan menjadi tujuan wisata berikutnya buat sobat blogger yang hoby traveling dan wisata

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts