mau menghasilkan uang dari internet klik link ini

Home » » LANGKAH BELAJAR BERMAIN GITAR SECARA CEPAT

LANGKAH BELAJAR BERMAIN GITAR SECARA CEPAT

Written By Unknown on Selasa, 20 Mei 2014 | 13.37

Para pembaca yang budiman di sini saya akan share tutor agar agan agan yang kepingin belajar gitar supaya cepat bisa yang saya share menggunakan bahasa yang sagat sederhana agar mudah memahami dan di cerna oleh semua kalangan. disini adalah langkah-langkah agan tinggal ikuti aja langkah langkah itu yang membimbing agan dari tingkat dasar ke tingkat mahir oke tanpa basa basi lagi langsung aja

 1.Yang pertama agan harus punya gitar he..he.. dan harus punya sendiri kalo minjem kayaknya 5 tahun mungkin belum tentu bisa mahir
 2.Wajib punya kemauan dan usaha yang keras agar keinginan bisa tercapai

 kedua poin diatas wajib agan punya karena kalau salah satu poin itu di abaikan maka tidak akan pernah bisa bermain gitar, hal pertama yang harus di pelajari adalah kunci dasar. kunci dasar ini mencakup seluruh nada dalam sebuah tabulasi not, disini yang saya paparkan cuma kunci dasar saja karena jenis kunci nada gitar itu ada banyak sekali sampai ribuan jenis.

Langkah pertama adalah mengenal kunci nada dan menghafal bentuk penekanan jari di kunci tersebut ada beberapa jenis kunci dasar yaitu dari kunci A, B,C,D,E,F,G,Am,Bm,Cm,Dm,Em,Fm,Gm,(ket: m=minor) dari pengembangan ke 14 kunci tersebut itulah menjadi ribuan jenis kunci nada misalnya Dari Kunci dasar C menjadi Cm#,Csus,Cmay7,dst... setelah mengenal semua kunci nada tersebut lalu mencoba memainkanya dengan gitar.

langkah kedua setelah bisa memainkan dan menghafal penekanan jari selanjutnya mencoba memindahkan jari dari kunci yang satu ke yang lain, agar cepat menguasai langkah ini agan wajib memakai kombinasi, contoh: menggunakan kombinasi kunci C dan G lalu genjreeeeng di kunci C dan genjreeeeng di kunci G, ulangi terus menerus sampai bisa memindahkan jari dengan cepat, setelah lancar cobalah kombinasi yang lain yaitu kombinasi secara acak sampai benar benar lancar.

langkah ketiga mencoba kunci pengikut, maksudnya adalah setiap nada dasar memiliki kunci yang mengikutinya tujuannya adalah agan bisa menyanyikan lagu yang sama dengan kunci dasar yang berbeda, di langkah ini agan sudah bisa memainkan kunci dengan lagu, contoh: menggunakan nada dasar C kemudian kunci yang mengikutinya yaitu F,G,Dm,A#, coba di genjreng gitarnya menggunakan kunci dasar dan kunci pengikut maka akan di dapat nada yang merdu dan beraturan.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts